Senin, 13 Juli 2009

Sedekah membuatku terselamatkan

Sedekah membuatku terselamatkan
saya adalah seorang pegawai koperasi,yang pekerjaannya beurusan dengan uang yang bertugas sebagai penagih...yang tiap harinya bertemu dengan Nasabah,entah dari mana saya harus memulainya,pada hari Rabu pimpinan dikantorku mendapat Telepon dari kantor pusat untuk mengecek buku karyawan dan cara penagihannya.yang dimana npengecekan akan dilakukan pada hari jumat.sungguh betapa terkejutnya saya.karna tidak biasanya hal itu terjadi.......... saya terkejut karna saya saat itu sedang memakai uang kantor untuk bayaran kuliah saya.kalau g salah sebesar...5 rts ribu saya benar2 pusing cari pinjaman kemana,,,kalau sampai ketahuan saya terlibat kuropsi,saya pasti akan dipecat...besok harinya tepatnya hari kamis saya berniat puasa..saya berharap akan ada pertolongan allah.jam 5 sore saya diajak kakak perempuan saya yang sudah bekeluarga untuk nonton kepasar malam bersama anaknya.adzan berkumandang.dan saya pun terpaksa berbuka puasa disana.saya dikasih uang untuk 15.000 untuk beli nasi goreng untuk berbuka,sedangkan kakak saya sibuk nonton bersama anaknya.hati saya tenang sekali..rasanya ingin menangis..dan berkata ya allah...allhamdullih akhrnya saya dapat bebuka puasa dengan rezeki yang kau berikan ini.seandainya saja ada orang yang kelaparan datng kepadaku,,aku ingin sekali bersedekah kepadanya. tiba2 ada anak kecil yang umurnya sekitar 8 tahun,meminta2,sungguh sedih hat ini melihatnya,saya ajak ia makan karna dia bilang 2 hari g makan,selesainya saya kasih dia uang 5 ribu.saya pasrah,,y allah cuma uang ini yang aku punya,semga uang ini jadi berkah btku..ya allah.dan anak itupun pergi.. setelah makan saya shalt Magrib.dimusholah yang da disana.sedangkan kakakku udah pulang duluan bersama anaknya naik ojek.selesai shalt tiba2 telponku berdering...dan ternyata temanku sewaktu SMA yang bekerja diperusahaan dijakrta,ia ingin aku kerumahnya karna ia lagi mudik.tiba dirumahnya saya sangt senang karna sudah 2 tahun g ktmu.kami bercrta banyak tentang pengalm pribadi kami... tapi,,,entah kenapa ia tahu kalau aku sedang ada masalah...karna ia dapat melihat dari raut muka,akhrya saya menceritakan permaslahn say dengan penuh kepasrahan karna besok adalah penentuan terakhr apakah saya masih bisa bekerja atau di berhentikan secara tidak Hormat, malam itu tepatnya jam setengah 9 malam,dia ajak saya kepasar.saya kira dia mau ajak saya belanja,tapi sunnguh kuasa allah..ia ajak say ke salah satu Bank BRI untuk ambil uang melalui ATM nya.dengan ikhlas ia kasih uang sebsar 5 rts ribu,untuk penyaelesaian Besok..
Pengirim : VjRijal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar