Sabtu, 27 Juni 2009

SanGaT,,sanGat m`haRapkan mU,

SanGaT,,sanGat m`haRapkan mU,,

July 17th `08
04.22 MorninG in my DoRm
Jambi,,

LaGi denGerin LaGu D`masive "dianTara KaLian" maKnanya Apa ya buaT 9w??!!???? mhmmmmmmmm,,, 9w taU yang sangaT suitable banGet sama my Feeling now is "Kuakui ku sangat sangat menghaRapkanmu",,,,

mhmmmm sTilL confusing,,,,
au ah GeLap,,,

kL bicaRa maSalaH hati, 9a kan ada Habis2na daH,,teRutama masalaH haTi 9w,,,
wuihhhhh,,veRy2 confusing,,

9a tau,,knp ya Gw bisa sepeRti ini?!!???? seoranG Hesti Puji Hapsari bisa sepeRti ini??!!???


lemaH,,lemaH,,gw laGi leMah bGt,,lemah Hati, lemaH iman, hiks,,hiks,,(+ umuR bukannya + matanG hadapi sesuatu taPi maLah mundur,,,duh,,duh,,,HesTi,,hesTi,,)


mhmmmm,,maRi qta flashBack benTar yah,,,

apa YanG bisa biKin 9w Sampe kaYak giNi???!???


I see,, "The PackaGes of My FuTure",,,tRuzzz + laGi kuranG bersyukur,,truzz + laGi kuRang saBarnya,,


9w aja kaLi yang bkIn hiDup gw kelimpunGan kaYak gini,,(Nah,,itu daH tau hes Jawabanna,,?!?)


iya,,iya,,nGerTi,,ngerTi,,Gw na haruz "Super DupeR saBar",,OK i`ll tried,,^_^

seperTi Kata2 muTiara temen2 9w,,ini nie


Mas chanDra bilanG : "Smua akaN inDah pada Waktuna, yanG penting Tawakal & ikthiaR,,"(Yupz,,btuL mas ^_^,,)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar